Review Game Rogue Agents 2019

Review Game Rogue Agents 2019

The Sims – Jenis first-person shooter (FPS) dapat dikenali sebagai cukup populer akhir-akhir ini. Ini terlihat dalam semakin banyaknya game menembak menggunakan perspektif orang pertama. Dapat dikatakan bahwa popularitas genre third-person shooter (TPS) agak buruk. Namun, ini tidak berarti bahwa game TPS kehilangan minatnya. Semua pemain tentu saja tidak menyukai FPS, dan mereka juga tidak mengenalnya dengan baik. Nah, ada kabar baik untuk Anda, penggemar TPS. Belum lama berselang, Midnight Games meluncurkan game TPS terbaru berjudul Rogue Agents. Dalam game ini, Anda bukan hanya penembakan. Anda juga bisa melakukan berbagai aksi menarik.

Banyak aksi yang dapat anda mainkan dalam game Rogue Agents. Mengusung tema perang yang menegangkan game ini dapat memberikan kesenangan yang menantang untuk anda coba. Saat ini game dengan mode perang memang sedang banyak di minati, oleh karena itu pengembang Midnight Games berinisiatif memberikan sesuatu yang berbeda dalam pembuatan game Rogue Agents, dan anda akan merasakannya setelah memainkan game ini. Permainan ini sangat unik dan penuh aksi serta kejutan yang berbeda. Sehingga sangat memberi kesan penasaran bagi setiap gemer yang memainkan. Jika anda merasa penasaran dengan game Rogue Agents, simak sedikit ulasan yang telah kami rangkum dibawah ini sebelum anda mencoba memainkannya.

Review Game Rogue Agents 2019

  1. Dapat bermain solo atau dengan tim

Game TPS ini menawarkan dua mode yang dapat Anda pilih, yaitu Free For All dan Team Deathmatch. Yang membedakan kedua mode ini, yaitu Free For All, adalah mode pemain tunggal, sedangkan Team Death Match adalah mode yang dimainkan oleh tim. Di Team Deathmatch, tim yang bermain terdiri dari empat orang. Dalam mode permainan, kedua mode ini sama sekali tidak berbeda. Tujuan utama dari permainan ini adalah Anda harus menghasilkan angka kehancuran sebanyak mungkin. Jika dia terbunuh, karakter Anda akan muncul kembali, serta jumlah peluru dan granat yang Anda miliki kembali pulih. Setiap bagian berlangsung sekitar 6 hingga 8 menit. Selama periode ini, Anda harus membuat sebanyak mungkin korban.

Anda tidak perlu khawatir jika peluru pada senjata yang Anda pegang hilang. Soalnya, senjata cadangan akan diberikan kepada masing-masing pihak. Yang harus Anda lakukan adalah mengganti senjatanya ketika peluru senjata utama Anda habis. Anda tahu, jumlah peluru senjata cadangan sama dengan jumlah peluru senjata cadangan.

  1. Berkelahi dengan aksi tembak tembakan parkour

Review Game Rogue Agents 2019

Game TPS untuk perangkat seluler bukanlah hal baru. Namun, apa yang terjadi jika game TPS seluler menyertakan elemen parkour lincah dalam game? Nah, Anda dapat menemukan kombinasi ini pada game Rogue. Game ini bukan aksi pemotretan sederhana dalam gameplay. Anda juga dapat melakukan berbagai aksi parkour sambil menembak musuh yang menang. Untuk memperkenalkan aksi parkour dalam game ini, Midnight Games menambahkan dua tombol di samping tombol penembakan di kanan bawah layar. Kedua tombol terdiri dari tombol lompat dan lepas. Selain aksi parkour, kedua tombol juga sangat berguna saat Anda ingin menghindari tembakan musuh.

Salah satu manfaat dari permainan ini adalah ukuran dua tombol parkour, yang hampir sebesar tombol api. Selain itu, Anda tidak akan menemui kesulitan saat ingin beralih dari satu tombol ke tombol lainnya. Bagi Anda yang merasa memiliki jempol besar, Anda tidak akan memiliki masalah dengan tombol.

  1. Pilihan visual yang halus dan kartu acak

Sebelum memasuki layar beranda saat Anda memulai permainan ini, Anda akan melihat teks yang memberi tahu Anda bahwa game Rogue masih dalam tahap akses awal. Ini berarti bahwa game ini masih dalam pengembangan. Bahkan jika itu selalu dalam bentuk akses awal, game ini sudah menampilkan kualitas visual yang agak halus.

Ini bisa dilihat dari pergerakan masing-masing karakter saat bertarung. Sebagai permainan yang menjadikan Parkour elemen utamanya, kualitas grafis yang baik jelas diperlukan. Gerakan parkour tampak halus dan cukup gesit. Anda tidak akan melihat gerakan kaku selama aksi parkour. Kerennya lagi, game ini menyediakan banyak kartu sebagai tempat pertarungan berlangsung. Jadi, Anda tidak akan bosan karena Anda bersaing di lokasi ini. Sayangnya, Anda tidak dapat memilih kartu di game ini. Kartu ini akan dipilih secara acak. Namun, ini bukan kendala besar dalam memainkan game ini.

Meski masih dalam tahap awal, game Rogue telah mampu menghadirkan pengalaman gaming TPS yang sangat menyenangkan. Perpaduan elemen api dan parkour adalah kunci untuk kesenangan dalam game ini. Early Accessnya tidak memberikan tampilan visual penampilan yang tidak siap. Pergerakan parkour yang dihadirkan juga terlihat cukup halus dan tidak kaku. Bagi Anda yang tidak menyukai FPS, Anda harus mencoba kegembiraan dengan bermain game Rogue.