Review Game GrandChase Hidupkan Kembali Banyak Karakter

Review Game GrandChase Hidupkan Kembali Banyak Karakter

Review Game GrandChase Hidupkan Kembali Banyak Karakter

The Sims – Jika Anda menikmati bermain MMORPG pada awal 2000-an, Anda mungkin tidak terbiasa dengan salah satu MMORPG PC paling populer saat itu, Grand Chase. Game yang dirilis pada tahun 2003 ini mengumpulkan sekitar 20 juta pemain dari seluruh dunia. Nah, ada kabar baik bagi Anda yang memainkan game ini. KOG telah merilis versi mobile-nya dengan judul GrandChase. Ini sangat menyenangkan untuk anda yang cinta terhadap permainan legenda. Selain dapat bermain anda juga akan bernostalgia dengan banyaknya fitur lama yang dikembangkan lebih baik ketingkat permainan lebih menantang.

GrandChase adalah sekuel resmi untuk versi PC pendahulunya. Dengan demikian, cerita yang disajikan pada versi mobile merupakan kelanjutan dari versi PC. Meskipun GrandChase merupakan kelanjutan dari versi PC, game ini menawarkan genre yang berbeda. Jika versi PC dalam bentuk MMORPG, versi seluler hadir sebagai tindakan RPG. Lalu apa saja yang akan hadir dalam game GrandChase, berikut ini ulasan singkat yang bisa kami berikan untuk anda :

  1. Grafis gaya anime dengan cerita menarik

GrandChase dijalankan oleh KOG Studios, salah satu pengembang Korea Selatan. Meskipun dikembangkan oleh pengembang Korea Selatan, game ini memiliki tampilan animasi JRPG yang khas. Anda dapat menemukan berbagai karakter imut di permainan ini. Selain itu, karakter ini ditampilkan dalam versi chibi selama pertempuran. Sepanjang cerita, Anda juga akan menemukan berbagai adegan cutscene yang benar-benar merusak mata.

Review Game GrandChase Hidupkan Kembali Banyak Karakter

Grafis yang menarik di GrandChase juga didukung oleh cerita-cerita menarik. Game ini adalah tentang petualangan Kyle dan Cindy dalam mencari GrandChase. Kyle digambarkan sebagai karakter yang terlalu percaya diri. Itu sebabnya dia selalu bertengkar dengan Cindy selama petualangannya. Meski demikian, mereka tetap bisa bekerja sama dan bertemu berbagai karakter menarik sepanjang petualangan mereka.

  1. Banyak pahlawan bisa jadi bernostalgia

Jika Anda telah memainkan Grand Chase versi PC, Anda tentu tidak asing, dengan Elesis dan Arme? Nah, Anda bisa memainkan dua karakter utama versi PC lagi di versi mobile. Tidak hanya Elesis dan Senjata, Anda juga dapat menemukan Lass, Ryan, Ronan dan berbagai karakter lainnya. Melihat karakter-karakter ini dalam game ini tidak akan gagal untuk mengingatkan Anda tentang versi PC Grand Chase.

Meskipun karakter utama dari versi PC kembali dalam permainan ini, mereka tidak hadir sebagai karakter utama dalam versi mobile. GrandChase telah menginstal Kyle dan Cindy sebagai karakter utama. Namun, tenanglah karakter lama ini tidak muncul begitu saja saat Anda bertarung, bagaimana bisa. Judi Poker Online mereka juga hadir dalam cerita dan berbagai sinematik dalam game ini.

  1. Gameplay menyenangkan yang membuat Anda merasa di rumah

Seperti kebanyakan RPG lainnya, Anda harus melatih tim pahlawan Anda sendiri. Di awal permainan, Anda hanya bisa mengendalikan dua karakter, yaitu Kyle dan Cindy. Saat permainan berlangsung, Anda dapat membentuk tim yang terdiri dari empat karakter. Sekarang Anda bisa mendapatkan karakter baru dengan mengumpulkan kartu setiap kali Anda menyelesaikan misi atau dengan menggunakan fitur Doa di menu Shop.

Tidak perlu khawatir bahwa game ini akan mengosongkan dompet Anda hanya untuk memiliki pahlawan. Anda bisa mendapatkan berbagai kartu pahlawan yang baik selama misi. Game ini juga cukup bagus untuk memberi Anda kesempatan menelepon secara gratis untuk sementara waktu. Peluang untuk mendapatkan peringkat pahlawan S dan SR juga cukup besar di Summon gratis.

Saat Anda melakukan misi, cukup seret layar untuk memindahkan tim. Untuk menyerang tim, cukup klik skill dan arahkan musuh dengan mengkliknya. Gameplaynya sederhana, tetapi bisa membuat Anda nyaman memainkan game ini selama berjam-jam. Selain itu, game ini didukung oleh alur cerita yang mengasyikkan.

  1. Sistem kontrol pemindaian yang kurang nyaman

Seperti disebutkan dalam poin di atas, keterampilan casting dalam game ini cukup mudah. Anda hanya perlu mengklik skill dan kemudian pada musuh yang ingin Anda serang dengan skill ini. Sayangnya, sistem sweeping control untuk memindahkan karakter dalam game ini sepertinya kurang nyaman. Bagi mereka yang terbiasa dengan sistem kontrol analog atau yang mengklik, menyapu layar hanya untuk memindahkan karakter mungkin tampak agak canggung.

Seolah-olah semua orang tidak terbiasa dengan sistem kontrol pemindaian, studio KOG melengkapi Pindahkan Otomatis dalam permainan ini. Tombol Pindah Otomatis terletak di kanan atas layar ketika Anda melakukan misi. Dengan mengklik tombol, karakter Anda dapat bergerak secara otomatis tanpa harus menyeret layar berulang kali.

Jika Anda menyukai JRPG, jangan lewatkan GrandChase. Apalagi jika Anda memainkan versi PC. Karakter-karakter dalam game ini bisa membuat Anda bernostalgia. Ini adalah kisah menarik yang terkait dengan permainan sederhana, membuat game ini semakin menyenangkan untuk dimainkan. Bahkan jika semua orang tidak cocok dengan sistem kontrol pemindaian, itu tidak berarti bahwa itu dapat mengganggu pengalaman bermain game Anda.