Review 5 Game Indie Paling Popular 2019

Review 5 Game Indie Paling Popular 2019

Review 5 Game Indie Paling Popular 2019

The Sims 4 Cheats2017. – Sebelum merilis Steam, industri video game didominasi oleh pengembang besar yang tentu saja memiliki anggaran produksi dan tim besar. Namun, karena platform distribusi digital telah diluncurkan dan mesin permainan yang berbeda tersedia, bahkan tim kecil dengan anggaran besar juga dapat membuat game dan menerbitkannya sendiri. Hal ini membuat sebagian industry video game besar memiliki banyak pesaing dalam meluncurkan game. Bahkan jika itu dilakukan dalam skala kecil, itu tidak berarti bahwa game yang dibuat oleh pengembang indie memiliki kualitas buruk dari pada game yang dibuat oleh pengembang besar. Beberapa dari mereka bahkan lebih inovatif dari pada game yang dirancang oleh pengembang besar.

Soalnya, pengembang indie dapat lebih bebas menerapkan kreativitas dan imajinasi mereka ke permainan mereka. Itu sangat menguntungkan bagi pengembang indie, karena mereka dapat terus melakukan ekperimen baru dalam meningkatkan perkembangan video game yang dimiliki, lain dengan pengembang besar yang mereka umumnya bekerja dengan tim dan melakukan segala keputusan harus bersama tidak bisa sepihak. Apakah ada game PC indie, yang tidak kalah keren dengan game PC yang dibuat oleh pengembang besar? Tentu saja kami bisa menjawabnya untuk anda, ya ada dan ini telah kami rangkum deretan 5 game indie yang tidak kalah menarik dari game pengembang besar :

Game indie paling popular dan menyenangkan untuk dimainkan

  1. Massive Chalice

Game strategi berbasis giliran ini telah dikembangkan oleh Double Fine Productions. Dalam game ini, Anda bertindak sebagai pemimpin jiwa abadi yang membela kerajaannya dengan kekuatan jahat yang dikenal sebagai Cadence. Pemain akan dibantu oleh Chalice, artefak magis yang menyarankan pemain. Cawan dapat memimpin Cadence, tetapi butuh 300 tahun untuk melakukannya. Karena karakter Anda tidak dapat meninggalkan istana, Anda harus mengirim pahlawan untuk melawan Cadence. Pahlawan dapat tumbuh dari waktu ke waktu dan menjadi lebih kuat. Saat pahlawan ini mati, Anda akan kehilangan pahlawan itu selamanya. Yang membuat game ini unik adalah bahwa sang pahlawan bisa menjadi tua dan mati karena usia tua. Dia menangis lagi, sang pahlawan bisa menikah dan punya anak.

  1. Conarium

Game ini oleh Zoetrope Interactive didasarkan pada salah satu novel H. P. Lovecraft, At the Mountains of Madness. Dalam permainan ini, Anda bermain jadi Frank Gilman, yang mengikuti Stasiun Penelitian Antartika untuk mencari tahu di mana timnya berada. Selama eksplorasi, kesehatan mental Frank diuji dengan berbagai visi dan mimpi aneh. Conarium bisa dibilang salah satu game horor paling sukses Lovecraft. Selain itu, tidak banyak pengembang besar yang membangkitkan genre Lovecraftian dalam game. Bagi Anda yang tidak mengetahuinya, Lovecraftian adalah sub-genre horor yang berfokus pada Kengerian kosmik tentang sesuatu yang tidak Anda ketahui. Nama Lovecraftian sendiri berasal dari nama Lovecraft, dianggap pelopor jenis ini.

  1. The Banner Saga

Melihat itu, Anda dapat langsung menilai apakah game yang dibuat oleh Stoic Studio berisi karya seni asli. Tentunya, game ini terinspirasi oleh karya-karya seniman Disney legendaris Eyvind Earle. Game ini berlangsung di dunia fantasi yang terinspirasi oleh mitologi Norse dan menceritakan kisah orang-orang yang harus bermigrasi karena wilayah mereka telah diserang oleh ras Dredge. Dalam game ini, Anda tidak hanya melawan Dredge. Anda juga harus mengelola pengungsi yang membuat mereka kelaparan. Berbagai keputusan juga harus dibuat dalam alokasi sumber daya yang terbatas dan keputusan terbaik dalam pertempuran. Game ini mungkin merupakan tantangan bagi otak dan perasaan Anda.

  1. Pyre

Pernahkah Anda membayangkan olahraga yang dipenuhi makhluk fantastis? Anda akan menemukannya di Pyre. Dalam game ini, Anda bertindak seperti karakter yang diasingkan oleh masyarakat. Kemudian, Anda akan bertemu dengan orang-orang buangan lainnya dan membentuk sebuah kelompok yang disebut The Reader. Jika game fantasi biasanya berisi pertempuran dengan raja kegelapan, dalam game ini Anda akan bertarung dengan sekelompok orang buangan melalui game olahraga yang disebut Pyre. Berkat pertandingan ini, Anda dapat membebaskan diri dari pengasingan. Karena permainan ini terjadi di dunia yang fantastis, kompetisi olahraga tentu saja juga diintegrasikan dengan berbagai elemen fantastis, seperti penerbangan, aura, atau gelombang yang energetik.

  1. Ori and the Blind Forest

Beberapa permainan memiliki kisah emosional, bahkan bisa membuat Anda menangis. Nah, game yang dibuat oleh Moon Studios mampu membawa Anda ke situasi ini. Metroidvania permainan platform petualangan ini berbicara tentang roh penjaga bernama Ori yang berusaha menyelamatkan hutannya yang rusak. Meskipun menampilkan sistem pertarungan sederhana, permainan ini sangat bergantung pada platform. Mungkin pada awalnya Anda akan kesulitan menguasai gerakan Ori. Namun, ketika Anda menguasainya, Ori akan menjadi salah satu game platform paling indah dengan gameplay yang menarik.